Cara Download Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team bejad cyber, kali ini akan membahas artikel dengan judul Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru, kami selaku Team bejad cyber telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai bejad cyber. semoga isi postingan tentang Artikel Clash of Queens apk, Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel Game Apk, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru Terbaru
link: Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru for Android - Hallo sahabat BBM Modifikasi Android, Game yang dikembangkan oleh elex wireless ini merupakan game bergenre strategi yang wajib kamu mainkan di smartphone android.

Game ini akan mengasah kemampuan kamu dalam membuat startegi untuk melakukan pertmpuran dengan musuh-musuh. Pada game clash of quaeens ini kamu besa bermain secara online dan dapat bergabung membuat team yang fungsinya untuk mengalahkan musuh-musuh.

Untuk fitur game Clash of Queens , diantaranya biasa kalian simak berikut ini.

Download Juga : Download Metal Slug Attack MOD APK DATA v1.1.0 Terbaru

Download Clash of Queens apk

Fitur

1.Play & chatting dengan pemain online di seluruh dunia - real-time menerjemahkan sistem memastikan Anda menghubungkan satu sama lain dengan tanpa kesulitan.

2.Team up untuk mengalahkan semua musuh dengan teman-teman dalam permainan dan dalam kenyataan.

3.Join aliansi & co-op dengan anggota aliansi untuk menaklukkan kerajaan! Membantu satu sama lain untuk membangun aliansi yang paling TERKUAT di Britania!

4.Build Kekaisaran paling kuat & selalu mempersiapkan diri untuk tindakan - Upgrade bangunan, dinding, senjata untuk memperkuat Empire.

5.Train berbagai tentara ofensif untuk mengalahkan pasukan kejahatan, dan menetapkan militer untuk semua jenis kegiatan untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya dan kehormatan.

6.Deck keluar pahlawan Anda sendiri - Forge senjata legendaris dan memakainya untuk naik di atas kompetisi!

Screenshot

Clash of Queens APK

Yang Baru v1.6.13 
  • Changed the appearance of castles in Kingdom Map
  • Promoted UI of Mail system
  •  Promoted some art display in game
  • Repaired some bugs
Link Download

Itulah sedikit Artikel Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai bejad cyber. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Clash of Queens APK v1.6.13 Terbaru