Cara Download Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team bejad cyber, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box, kami selaku Team bejad cyber telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai bejad cyber. semoga isi postingan tentang Artikel Polytron, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box Terbaru
link: Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flash Polytron C204



Hai Sobat Jack Fals Blog,dalam kesempatan yang baik ini saya akan berbagi tutorial cara Flashing Polytron C204 tanpa box Flasher,untuk sobat yang mempunyai handphone jenis ini,apa bila mengalami kerusakan/eror softwarenya ataupun ke kunci.silahkan coba cara ini,saya jamin sembuh lagi hp sobat,karena Firmware yang saya berikan hasil backupan dari handphone normal.

                                          Proses Backup Firmware Polytron C204

Bahan-Bahan Yang Harus Di Siapkan

1-Firmware Polytron C204 Download (3mb)


2-Driver Spd Download (3mb)

3-Alat Flashing/Tool Crack Download (37.5mb) via 4Shared

4-Alat Flashing/Tool Crack Download (37.5mb) via MediaFire

Cara Flashing:

1-Setelah semua bahan di atas selesai di download,Ektrack dan Instal dulu driver spreadtrum,jika sudah pernah instal lewatkan.

2-Extrack Tool Flash,Untuk Flashing Hp Ini saya menggunakan GPG DRAGON CRACK.Setelah di extrack buka Folder GPG Dragon V3.53C Crack kemudian klik 2x pada icon GPG Dragon V3.53C Crack,Jika Sobat Berhasil Maka Akan Ada tampilan seperti di bawah ini.


3-Klik Tab Spreadtrum,Pilih WriteFlash, pada tab com Pilih Usb,Pada Mobile Option Pilih 6531A,Masukan firmware yang sudah di extrack pada kolom paling bawah.

4-Lepas Batre pada Handphone,Tancapkan Kabel Usb Ke PC/Laptop (ke handphone jangan dulu) kemudian Klik START Pada GPG dragon.

5-Jika sudah melewati tahap no 4 dan sudah mengklik START pada gpg dragon,Tancapkan kabel usb yang sudah terhubung dengan PC/Laptop ke Hp,tekan dan tahan Tombol Pilih (Diatas Tombol Call) pada handphone lalu pasang batre. jika proses flashing sudah berjalan lepas tombol.


6.Tunggu sampai selesai.


7-Lepas usb dari hp,Lepas dan pasang kembali batre kemudian Nyalakan handphone.

Selamat Handphone sobat sembuh kembali.

Nb:Jika gagal ulangi lagi tahap No 4&5, jika masih gagal coba ganti kabel usbnya,dan pastikan driver sudah terinstal dengan benar pada PC/Laptop.

Selamat Mencoba semoga berhasil

Jika ada yang kurang di pahami silahkan berkomentar.



=>=>=>=>=>=>=>Posting Sebelumnya<=<=<=<=<=<=<=

















































































Terima Kasih Semoga Bermanfaat

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai bejad cyber. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Polytron C204 Tanpa Box