Cara Download BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team bejad cyber, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk , kami selaku Team bejad cyber telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai bejad cyber. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Android, Artikel BBM apk, Artikel BBM MOD, Artikel BBM Mod Terbaru, Artikel BBM MODIFIKASI, Artikel BBM V 2.12, Artikel BBM Versi 2.12 Apk, Artikel BBM Versi 2.12.0.9 Apk, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk Terbaru
link: BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Aplikasi BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk untuk Android - Hallo sahabat BBM Modifikasi Android, Kembali lagi seperti biasa saya akan memberikan BBM Mod Terbaru untuk kamu, pastinya dengan tema bbm yang keren dan menarik. Hanya di blog ini kamu akan banyak mendapatkan aplikasi mod bbm, mod game dan berbgai aplikasi menarik lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan di blog BBM MOD™.  Nah, untuk itu silahkan follow terus blog BBM MOD™, untuk mendapatkan apk android terbaru dan terbaik pastinya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan BBM Mod Black Dominan V2.12, maksudnya bahwa aplikasi bbm for android ini didesain denga warna yang hitam atau gelap terutama pada backgrundnya. Untu fiturnya bbm mod bllack dominan ini juga menarik dan seru, yang diantranya bisa kamu simak dibawah ini.

Fitur Mod BBM Black :
  • Full DP
  • FBui/Twitter ui di main(geser ke kiri utk pindah dari anu ke anu
  • Tab atas/bawah
  • Cariername di view prof,lock&setting(set cariername on setting)
  • Warna warni di feed,drawer & chatnya klo di scrole kaya diskotic
  • Pacman emotikon
  • Auto text
  • Block read stts
  • Grayscale 
SCREENSHOT
Mod By : Een Slow

BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk

Link Download
BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk  - Via Zippyshare

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai bejad cyber. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Tema Black Dominan V2.12.0.9 apk