Cara Download Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team bejad cyber, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi, kami selaku Team bejad cyber telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai bejad cyber. semoga isi postingan tentang Artikel Modding Android, Artikel Tips Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi Terbaru
link: Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara menyembunyikan foto dan video di Android - Apakah anda memiliki foto dan video pribadi di smartphone. Tentunya tidak boleh semua orang bisa melihat koleksi video dan foto anda tentunya. Di Android anda bisa dengan mudah menyembunyikan file-file anda tersebut tanpa menggunakan aplikasi bahkan tanpa root sekalipun.

Salah satu cara cepat untuk menyembunyikan foto dan video tanpa aplikasi adalah dengan memberi Titik (.) pada awal namanya. Anda bisa menggunakan file menegaer untuk me-rename file-file yang di anggap rahasia tersebut, sehingga file foto dan video yang anda beri awalan Titik pada namanya, tidak akan terdeteksi oleh aplikasi manapun termasuk gallery.

menyembunyikan foto dan video

Dan jika ingin memunculkannya kembali, anda tinggal me-rename kembali file tersebut seperti semula. Cukup mudah dan cepat bukan? Trik ini bisa anda terapkan pada semua Android Ginger Bread, ICS, Jelly Bean, KitKat dan Lollipop.

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi Tanpa Root :

1. Masuk ke file manager, cari foto atau video yang akan anda sembunyikan. Lalu langsung rename file tersebut dengan memberi Titik pada awal namanya.

menyembunyikan foto dan video

2. Jika foto dan video dalam satu folder, anda bisa langsung me-rename folder tersebut dengan memberi Titik (.) pada awal namanya.
3. Selesai.

Setelah anda merename file dan folder tersebut, anda tidak usah khawatir lagi jika foto dan video anda akan ketahun oleh orang lain. Demikian ulasan singkat tentang cara cepat menyembunyikan foto dan video di Android tanpa aplikasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai bejad cyber. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Cepat Menyembunyikan Foto dan Video di Android Tanpa Aplikasi