Cara Download Cara Mudah Merubah Background Foto di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Merubah Background Foto di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team bejad cyber, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Merubah Background Foto di Android, kami selaku Team bejad cyber telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai bejad cyber. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Merubah Background Foto di Android Terbaru
link: Cara Mudah Merubah Background Foto di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Merubah Background Foto di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Untuk mengawali postingan di BlogLang ini saya akan membagikan cara mudah untuk merubah background foto di Android. Seperti yang anda tahu, bisanya untuk merubah background foto yaitu dengan menggunakan komputer dengan bantuan program Photoshop atau program editing foto lainnya. Namun jika anda tidak mempunyai komputer atau tidak bisa mengoprasikan program Photoshop anda bisa memanfaat smertphone anda untuk melakukannya. Hal ini sangat bermanfaat jika kebetulan anda mempunyai foto yang backgroundnya kurang enak di pandang, maka anda bisa merubahnya dengan sangat mudah, hanya dengan mengunakan smartphone kesayangan anda, tanpa perlu repot lagi menggunakan komputer.

Untuk cara merubah background foto di Android caranya sangat mudah, anda hanya memanfaatkan aplikasi yang bernama Foto Background Changer yang dapat anda unduh secara gratis di Play Store. Aplikasi ini mempunyai fitur untuk memotong foto hampir mirip seperti Photoshop, yaitu dengan menggunakan tool Erase Tool. Cara menggunakannyapun sangat mudah, anda hanya cukup mengusap pada bagian foto yang akan di hilangkan, kemudian silahkan tambahkan gambar yang anda inginkan.


Anda juga dapat menyesuaikan gambar background yang akan di gunakan untuk foto anda, sperti memutarnya, memperbesar, memperkecil dan memotongnya.  Selain anda bisa merubah background foto anda, anda juga dapat menambahkan beberapa efeck retro yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini untuk anda gunakan pada foto anda. Dengan menggunakan efek-efek retro maka foto anda akan terlihat lebih realistis dan menarik.

Nah, jika anda tertarik untuk mengganti background foto anda di Android silahkan download aplikasi Foto Background Changer ini langsung dari Play Store. Setelah anda selesai mengedit foto anda, anda juga dapat langsung membagikan foto anda ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya.

Itulah ulasan tentang cara mudah merubah background foto di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Merubah Background Foto di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Merubah Background Foto di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai bejad cyber. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Merubah Background Foto di Android